PEMERINTAH KOTA SEMARANG KECAMATAN CANDISARI
|
Nomor Standar Operasional Prosedur |
02/510.32/I/2022 |
Tanggal Pembuatan |
03 Januari 2022 |
|
Tanggal Revisi |
|
|
Disahkan Oleh |
Camat Candisari Kota Semarang |
|
Nama Standar Operasional Prosedur |
Pelayanan Informasi Publik di lingkungan Kecamatan Candisari Kota Semarang |
|
Dasar Hukum |
Kualifikasi Pelaksana |
|
|
Memahami Peraturan dan Perundang-undangan tentang keterbukaan informasi publik |
|
Keterkaitan |
Peralatan/Perlengkapan |
|
SOP Penanganan Keberatan |
|
|
Peringatan |
Pencatatan dan Pendataan |
|
Apabila pelayanan informasi public tidak terlaksana, maka masyarakat kesulitan mendapatkan informasi data dari Kecamatan Candisari Kota Semarang |
Pengelolaan informasi public tercatat dalam dokumen laporan dan terdata secara manual/arsip dan elektronik |
CAMAT CANDISARI
AGUS PRIHARWANTO, S.sos. MM
Pembina Tk. I
NIP. 19660818 1986031 1 011
PEMERINTAH KOTA SEMARANG KECAMATAN CANDISARI |
Nomor Standar Operasional Prosedur |
02/510.32/I/2022 |
Tgl. Pembuatan |
03 Januari 2022 |
|
Tgl. Revisi |
|
|
Tgl. Pengesahan |
|
|
Disahkan Oleh |
Camat Candisari Kota Semarang |
|
Nama Standar Operasional Prosedur |
Prosedur Layanan Rekomendasi Pencatatan Sipil dan Kependudukan |
|
Dasar Hukum |
Kualifikasi Pelaksana |
|
|
|
|
Keterkaitan |
Peralatan/Perlengakan |
|
Prosedur ini dibuat sebagai pedoman aparatur dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tugas, pokok dan fungsinya sehingga dapat meningkatkan kuliatas kinerja dan pelayanan masyarakat. |
|
|
Peringatan |
Pencatatan dan Pendataan |
|
Jika prosedur dan persyaratan tidak dipenuhi maka pemohon diminta untuk melengkapi berkas permohonan |
Buku register elektronik |
PEMERINTAH KOTA SEMARANG KECAMATAN CANDISARI
|
Nomor Standar Operasional Prosedur |
02/510.32/I/2022 |
Tgl. Pembuatan |
03 Januari 2022 |
|
Tgl. Revisi |
|
|
Tgl. Pengesahan |
|
|
Disahkan Oleh |
Camat Candisari Kota Semarang |
|
Nama Standar Operasional Prosedur |
Pelayanan Surat Pengantar Surat Keterangan Catatan Kepolisian |
|
Dasar Hukum |
Kualifikasi Pelaksana |
|
|
|
|
Keterkaitan |
Peralatan/Perlengakan |
|
Prosedur ini dibuat sebagai pedoman aparatur dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tugas, pokok dan fungsinya sehingga dapat meningkatkan kuliatas kinerja dan pelayanan masyarakat. |
1. Alat Tulis Kantor 2. Komputer 3. Buku Register elektronik |
|
Peringatan |
Pencatatan dan Pendataan |
|
Apabila pemberian Pelayanan Kelurahan Surat Pengatar Surat Caan Kepolisian (SKCK) terlamba maka aan ada pengaduan masyarakat |
Buku register elektronik |
PEMERINTAH KOTA SEMARANG KECAMATAN CANDISARI
|
Nomor Standar Operasional Prosedur |
02/510.32/I/2022 |
Tgl. Pembuatan |
03 Januari 2022 |
|
Tgl. Revisi |
|
|
Tgl. Pengesahan |
|
|
Disahkan Oleh |
Camat Candisari Kota Semarang |
|
Nama Standar Operasional Prosedur |
Pelayanan Surat Keterangan Tidak Sengketa dan Penguasaan Tanah |
|
Dasar Hukum |
Kualifikasi Pelaksana |
|
|
|
|
Keterkaitan |
Peralatan/Perlengakan |
|
Prosedur ini dibuat sebagai pedoman aparatur dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tugas, pokok dan fungsinya sehingga dapat meningkatkan kuliatas kinerja dan pelayanan masyarakat. |
1. Alat tulis kantor 2. Buku register 3. Alat Komunikasi |
|
Peringatan |
Pencatatan dan Pendataan |
|
Apabila pemberian Pelayanan Kelurahan Surat Keterangan Tidak Sengketa dan Penguasaan Tanah telambat maka akan ada pengaduan masyarakat |
Disimpan sebagai data manual/arsip |
PEMERINTAH KOTA SEMARANG KECAMATAN CANDISARI
|
Nomor Standar Operasional Prosedur |
02/510.32/I/2022 |
Tgl. Pembuatan |
03 Januari 2022 |
|
Tgl. Revisi |
|
|
Tgl. Pengesahan |
|
|
Disahkan Oleh |
Camat Candisari Kota Semarang |
|
Nama Standar Operasional Prosedur |
Pelayanan Penerbitan Rekomendasi Izin Gangguan (HO) dan Ijin Mendirikan Bangunan (IMB) |
|
Dasar Hukum |
Kualifikasi Pelaksana |
|
|
|
|
Keterkaitan |
Peralatan/Perlengakan |
|
Prosedur ini dibuat sebagai pedoman aparatur dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tugas, pokok dan fungsinya sehingga dapat meningkatkan kuliatas kinerja dan pelayanan masyarakat. |
1. Ruang Paten 2.Alat Tulis Kantor 3. Buku Register 4. Alat Komunikasi 5. Komputer |
|
Peringatan |
Pencatatan dan Pendataan |
|
Apabila pemberian Pelayanan Kelurahan Surat Pengantar Ijin Mendirikan Bangunan (IMB) Terlambat maka akan ada pengaduan |
Buku register dan disimpan sebagai data/arsip |
|
PEMERINTAH KOTA SEMARANG KECAMATAN CANDISARI
|
Nomor Standar Operasional Prosedur |
02/510.32/I/2022 |
Tgl. Pembuatan |
03 Januari 2022 |
|
Tgl. Revisi |
|
|
Tgl. Pengesahan |
|
|
Disahkan Oleh |
Camat Candisari Kota Semarang |
|
Nama Standar Operasional Prosedur |
Prosedur Layanan Surat Keterangan Perkawinan |
|
Dasar Hukum |
Kualifikasi Pelaksana |
|
|
|
|
Keterkaitan |
Peralatan/Perlengakan |
|
Prosedur ini dibuat sebagai pedoman aparatur dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tugas, pokok dan fungsinya sehingga dapat meningkatkan kuliatas kinerja dan pelayanan masyarakat. |
1. Ruang Paten 2. Alat Tulis Kantor 3. Buku Register Elektronik 4. Alat Komunikasi 5. Komputer |
|
Peringatan |
Pencatatan dan Pendataan |
|
Jika prosedur dan persyaratan tidak dipenuhi maka pemohon diminta untuk melengkapi berkas permohonan |
Buku register elektronik |
PEMERINTAH KOTA SEMARANG KECAMATAN CANDISARI
|
Nomor Standar Operasional Prosedur |
02/510.32/I/2022 |
Tgl. Pembuatan |
03 Januari 2022 |
|
Tgl. Revisi |
|
|
Tgl. Pengesahan |
|
|
Disahkan Oleh |
Camat Candisari Kota Semarang |
|
Nama Standar Operasional Prosedur |
Pelayanan Legalisasi Umum |
|
Dasar Hukum |
Kualifikasi Pelaksana |
|
|
|
|
Keterkaitan |
Peralatan/Perlengakan |
|
Prosedur ini dibuat sebagai pedoman aparatur dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tugas, pokok dan fungsinya sehingga dapat meningkatkan kuliatas kinerja dan pelayanan masyarakat. |
1. Ruang Paten 2. Alat Tulis Kantor 3. Buku Register Elektronik 4. Alat Komunikasi 5. Komputer |
|
Peringatan |
Pencatatan dan Pendataan |
|
Apabila pemberian pelayanan Legalisasi umum terlambat maka akan ada pengaduan masyarakat |
Buku register elektronik |
PEMERINTAH KOTA SEMARANG KECAMATAN CANDISARI
|
Nomor Standar Operasional Prosedur |
02/510.32/I/2022 |
Tgl. Pembuatan |
03 Januari 2022 |
|
Tgl. Revisi |
|
|
Tgl. Pengesahan |
|
|
Disahkan Oleh |
Camat Candisari Kota Semarang |
|
Nama Standar Operasional Prosedur |
Pelayanan Pendaftaran Gerai Kopi&Mi |
|
Dasar Hukum |
Kualifikasi Pelaksana |
|
|
|
|
Keterkaitan |
Peralatan/Perlengakan |
|
Prosedur ini dibuat sebagai pedoman aparatur dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tugas, pokok dan fungsinya sehingga dapat meningkatkan kuliatas kinerja dan pelayanan masyarakat. |
|
|
Peringatan |
Pendaftaran Keanggotaan |
|
Apabila pemberian pelayanan Pendaftaran keanggotaan Gerai Kopi&Mi terlambat maka akan ada pengaduan masyarakat |
Disimpan sebagai data/arsip |
PEMERINTAH KOTA SEMARANG KECAMATAN CANDISARI
|
Nomor Standar Operasional Prosedur |
02/510.32/I/2022 |
Tgl. Pembuatan |
|
|
Tgl. Revisi |
03 Januari 2022 |
|
Tgl. Pengesahan |
|
|
Disahkan Oleh |
Camat Candisari Kota Semarang |
|
Nama Standar Operasional Prosedur |
Prosedur Penatalaksanaan Surat Masuk |
|
Dasar Hukum |
Kualifikasi Pelaksana |
|
|
|
|
Keterkaitan |
Peralatan/Perlengakan |
|
Prosedur ini dibuat sebagai pedoman aparatur dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tugas, pokok dan fungsinya sehingga dapat meningkatkan kuliatas kinerja dan pelayanan masyarakat. |
1. Ruang Paten 2. Alat Tulis Kantor 3. Buku Register Elektronik 4. Alat Komunikasi 5. Komputer |
|
Peringatan |
Pencatatan dan Pendataan |
|
Jika prosedur dan persyaratan tidak dipenuhi maka pemohon diminta untuk melengkapi berkas permohonan |
Disimpan sebagai data manual dan elektronik |
PEMERINTAH KOTA SEMARANG KECAMATAN CANDISARI
|
Nomor Standar Operasional Prosedur |
02/510.32/I/2022 |
Tgl. Pembuatan |
03 Januari 2022 |
|
Tgl. Revisi |
|
|
Tgl. Pengesahan |
|
|
Disahkan Oleh |
Camat Candisari Kota Semarang |
|
Nama Standar Operasional Prosedur |
Prosedur Penatalaksanaan Surat Keluar |
|
Dasar Hukum |
Kualifikasi Pelaksana |
|
|
|
|
Keterkaitan |
Peralatan/Perlengakan |
|
Prosedur ini dibuat sebagai pedoman aparatur dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tugas, pokok dan fungsinya sehingga dapat meningkatkan kuliatas kinerja dan pelayanan masyarakat. |
1. Ruang Paten 2. Alat Tulis Kantor 3. Buku Register Elektronik 4. Alat Komunikasi 5. Komputer |
|
Peringatan |
Pencatatan dan Pendataan |
|
Jika prosedur dan persyaratan tidak dipenuhi maka pemohon diminta untuk melengkapi berkas permohonan |
Disimpan sebagai data manual dan elektronik |
PEMERINTAH KOTA SEMARANG KECAMATAN CANDISARI
|
Nomor Standar Operasional Prosedur |
02/510.32/I/2022 |
Tgl. Pembuatan |
03 Januari 2022 |
|
Tgl. Revisi |
|
|
Tgl. Pengesahan |
|
|
Disahkan Oleh |
Camat Candisari Kota Semarang |
|
Nama Standar Operasional Prosedur |
Prosedur Pelayanan Legalisasi Surat Keterangan Ahli Waris |
|
Dasar Hukum |
Kualifikasi Pelaksana |
|
|
|
|
Keterkaitan |
Peralatan/Perlengakan |
|
Prosedur ini dibuat sebagai pedoman aparatur dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tugas, pokok dan fungsinya sehingga dapat meningkatkan kuliatas kinerja dan pelayanan masyarakat. |
|
|
Peringatan |
Penyetoran ke BPD |
|
Jika prosedur dan persyaratan tidak dipenuhi maka pemohon diminta untuk melengkapi berkas permohonan |
Dicatat secara manual dan disimpan sebagai arsip |